Warga Kedung Klinter RT/RW 02/03, Kerja Bakti Massal Menyambut HUT Ke-78

Surabaya – Klik Info Pol

Gotong Royong menyambut HUT RI Ke-78 warga Kedung Klinter Rt/Rw 02/03 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, kerja bakti, penambalan jalan rusak berlubang, pengecatan dan pasang umbul-umbul, pada Minggu (06/08/23) sekira pukul 07.00 Wib.

Pada kegiatan kali ini, Karang Taruna serta warga Kedung Klinter RT 02 sangat guyub untuk mewarnai kegiatan dengan semangat dan gotong royong.

Disela-sela kegiatan warga, Lurah Kedungdoro Moch. Ali Taufiq, SE tampak terlihat dan memberi apresiasi kepada warganya.

“ melihat warga saya yang antusias dalam menyambut HUT RI Ke-78 ini sangat senang, semua gang tiap-tiap RT/RW saling gotong royong kerja bakti di wilayahnya masing-masing, dan menumbuhkan rasa seperti ini sangatlah penting untuk keamanan, kenyamanan, dan kemaslahatan warga sendiri,” ungkapnya.

Tidak hanya kegiatan kerja bakti ini, Karang Taruna Kedung Klinter Gang 1, 2 (Tengah) juga melaksanakan lomba dengan sangat meriah, dari lomba-lomba untuk anak-anak hingga orang tua (Bapak/Ibu).

Ketua RT 02 Kholik, menambahkan, bahwa kegiatan kerja bakti ini tidak hanya dalam memeriahkan HUT RI Ke-78, melainkan rutin tiap minggu.

” Saya bersama warga RT 02 berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa mempererat silaturahmi sesama warga, selain itu, masih ada fasilitas-fasilitas yang harus di renovasi.

Semoga pemerintah dapat memperhatikan warganya, dan sudah bersurat ke pejabat-pejabat terkait seperti LPMK untuk membantu merealisasikan dan semoga menjadi atensi, seperti fasilitas yang baik dilakukan renovasi seperti rumah siku (panduso) yang terletak diantara RT 02 dan RT 03 maupun pavingsasi,” tutup Kholik.

(Red)