Operasi Pasar Murah di Desa Webriamata, Monika: Terima Kasih Bapak Bupati SN. Harga Beras yang Terjangkau Sangat Membantu 

MALAKA, Klikinfopol.com –Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar operasi pasar murah di Aula Paroki St. Yohanes Rasul Webriamata, Kecamatan Wewiku, (Rabu, 1 November 2023). Gerakan pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya menstabilisasi pasokan dan harga pangan di Kabupten Malaka.

Masyarakat Kecamatan Wewiku yang  hadir pada kegiatan operasi pasar murah, sangat antusias mendaftarkan nama-nama untuk mendapatkan beras dengan harga terjangkau.

Salah satu masyarakat Desa Webriamata, Monika Seuk melalui media ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H melalui Dinas teknis yang telah menyelenggarakan operasi pasar Murah.

“Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati SN (sebutan akrab Simon Nahak) yang sudah dengan tulus memperhatikan masyarakat termasuk kami di Desa Webriamata, Kecamatan Wewiku. Operasi pasar murah ini sangat membantu karena kami bisa mendapatkan beras dengan harga lebih terjangkau ditengah melonjaknya harga beras tingkat Nasional”,tuturnya.

Monika mengaku bahwa kami benar-benar merasakan manfaat dari operasi pasar murah, sehingga antusias masyarakat begitu luar biasa.

“saya mewakili masyarakat berharap kepada Bapak Bupati melalui Dinas terkait agar operasi pasar murah terus dilaksanakan karena ini sangat membantu kebutuhan pangan. Dan bagi kami, ini bentuk perhatian dari Bapak Bupati dalam menjawab apa yang menjadi kebutuhan pokok warganya”,tutup Monika.