Lembah Arasia Bagikan 300 Bingkisan Takjil dan Bukber Bersama

Surabaya – Klik Info Pol

Bagi-bagi takjil serta bukber bersama-sama anggota Lembaga Aspirasi Hukum Aliansi Rakyat Indonesia disingkat dengan (Lembah Arasia) di Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan, Pada Minggu (31/03/2024) sekira 05:00 Wib.

Pada tahun ini Lembah Arasia menyiapkan kurang lebih sebanyak 300 paket bingkisan takjil yang akan diberikan kepada masyarakat, Ketua Lembah Arasia Hengki Siswoyo menuturkan, bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada pengendara motor, tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, pengemudi ojek online di depan Kantor Sekretariat, Jalan Kalikundang Pasar Simo Mulyo No. 1 Surabaya.

Kami melakukan kegiatan berbagi takjil dan berbuka bersama, harapannya bisa memberi manfaat dan juga bisa saling mengenalkan Lembah Arasia ini kepada masyarakat dalam segi hukum dan memberikan layanan kepada masyarakat yang kurang mengetahui hukum, pokoknya tahun ini seru.

” Terimakasih kepada anggota Lembah Arasia / temen temen yang sudah berpartisipasi di acara bagi-bagi takjil dan berbuka bersama,” ujar Ketua Lembah Arasia.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota Lembaga Aspirasi Hukum Aliansi Rakyat Indonesia disingkat dengan (Lembah Arasia)

(Nb)