Launching Buku Malaka Paradise, Tokoh Masyarakat Pius: Ini Prestasi Kepemimpinan Bupati Simon Nahak

MALAKA, Klikinfopol.com – “Proficiat kepada Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H bersama wakil Bupati Kim Taolin, yang mana melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka berhasil melaunching buku dengan judul Malaka Paradise. Ini satu prestasi yang ditorehkan kepemimpinan Bupati Malaka dan akan menjadi kenangan dokumen pembangunan untuk generasi-generasi muda 100 tahun yang akan datang ”

Demikian ungkap tokoh masyarakat, Pius Klau Muti kepada media ini usai mengikuti kegiatan peluncuran buku Malaka Paradise yang secara resmi dilaunching oleh Bupati Malaka Simon Nahak, di Aula kantor Bupati Malaka, pada Senin 23 Oktober 2023.

Lanjut, kata Pius hari ini sangat luar biasa karena kita mengalami suatu loncatan potensial dari Pemerintah melalui Dinas Pariwisata dan ini merupakan langkah pertama untuk kita membangun langkah-langkah berikutnya.

“Sebagai toko masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simon Nahak karena di eranya sudah menciptakan atau sudah menghadirkan buku Malaka paradise”, katanya.

Tambah Pius, selama ini kita berbicara tentang pariwisata tetapi tidak tertulis oleh karena itu dengan terbitnya buku Malaka paradise, membuktikan bahwa ini satu dokumen secara sah dan bahkan dokumen pembangunan untuk masa depan yang akan datang.

“Ini catatan prestasi yang baik untuk Bupati Malaka dengan Dinas pariwisata yang berkolaborasi dengan akademisi organisasi, teman-teman penulis dan Tim media sehingga dapat menginisiasi dan benar-benar bekerja untuk menghasilkan buku Malaka Paradise secara lengkap. Pasalnya, buku Malaka Paradise memberikan pandangan-pandangan yang sangat komprehensif dan menjadi catatan sejarah bagi kita semua serta menjadi kenangan-kenangan yang positif agar supaya kedepannya kita berpikir bagaimana mengelola pariwisata di Kabupaten Malaka menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat”, tutupnya.