Komisi III DPRD Malaka Pergi Lihat Pekerjaan Bangunan RS Pratama Wewiku

MALAKA,Klikinfopol.com – Komisi III DPRD Kabupaten Malaka pergi ke lokasi pembangunan RS Pratama untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan bangunan rumah sakit tersebut. Aktivitas tugas DPRD Malaka bertujuan mendukung kegiatan pembangunan rumah sakit agar berjalan sesuai aturan dan tepat waktu.

Informasi yang dihimpun di Betun, Jumat (12/1/24) sejumlah anggota DPRD Kabupaten Malaka pergi untuk melihat progres pembangunan gedung RS Pratama Wewiku yang beralamat di Desa Lamea Kecamatan Wewiku. Disebut-sebut, rombongan para Dewan terhormat itu dipimpin Ketua Komisi III, Henri Melki Simu, dengan dua anggota DPRD Malaka yang lain masing-masing Paulo Roberto Taruk (Komisi III asal Fraksi PKB) dan Raymundus Seran Klau (Komisi I asal Fraksi Golkar).

Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Yovita Bete Roman, S.Si Apt ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/1/24) sore membenarkan kunjungan beberapa anggota DPRD Malaka ke lokasi pembangunan RS Pratama Wewiku.

Yovita menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPRD Malaka dalam rangka pergi untuk melihat sejauhmana progres pekerjaan bangunan rumah sakit yang menelan anggaran kurang lebih sebesar Rp 45 milyar tersebut. Sejumlah pertanyaan tentang progres pekerjaan sudah dijawab dan pihaknya siap untuk berkesempatan hadir dalam rapat-rapat mitra komisi.