Kapolres Gresik Lepas Keberangkatan Tim Bola Voli Menuju Porprov Ke VIII

GRESIK – Klik Info Pol

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang juga selaku Pembina PBVSI Cabang Gresik, pada Jumat (08/09/2023) melepas tim bola voli Gresik junior yang akan berlaga dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jatim (Porprov) tahun 2023 di Kabupaten Sidoarjo dari tanggal 9 sampai dengan 16 September 2023.

AKBP Adhitya menyampaikan saat melepas sebanyak 34 alit voli, saat ini diberangkatkan Tim Bola Volly Putra dan Putri Gresik yang akan bertanding di kejuaran Porprov Jatim 2023.

“Ini merupakan suatu kembanggaan bagi saya mewakili Polres Gresik menjadi Pembina Tim Bola Voli Putra dan Putri dari Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Semoga tim yang bertanding diberi kemudahan, kelancaran dan prestasi yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Gresik.

“Para atlit harus percaya diri harus mampu bekerja sama yang baik,” pesan Kapolres kepada para atlit.

“Jaga Sportifitas,semangat dan berkerja sama tim serta tetap optimis pantang menyerah,” ambungnya.

Tentunya adik – adik atlit yang akan bertanding sudah bekerja keras untuk mempersiapkan dalam bertanding.

“Semoga sukses dan harapanya tidak hanya ditingkat daerah namun juga ke tingkat Nasional menjadi atlit Nasional yang dibanggakan,” tukasnya.

Sementara itu saat melepas tim bola voly Gresik yang bertempat di depan Mapolres Gresik, Kapolres didampingi Wakapolres dan PJU Polres.

(Nb)