Jumat Curhat Wakapolres Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Asemrowo

TANJUNGPERAK – Klik Info Pol

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Wahyu Norman Hidayat., didampingi oleh Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renata, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Asem 4 No.17 Asemrowo Surabaya, pada Jumat (4/08/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan dialog, mendengarkan, menindaklanjuti permasalahan, dan mencari solusi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam sesi curhat tersebut, warga Asem 4 No. 17 Asemrowo Surabaya, menyampaikan apresiasi mereka terhadap kerja Polri dalam mempererat silaturahmi warga Asemrowo dengan Polsek Asemrowo, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Asemrowo.

Masyarakat merasa aman dan nyaman berkat adanya patroli malam yang rutin dilakukan oleh kepolisian Polsek Asemrowo. Keberadaan patroli malam ini berhasil mencegah kenakalan remaja dan tindakan kriminalitas.

Kompol Wahyu Hidayat menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Asemrowo. Ia menjelaskan bahwa Polres Tanjung Perak terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selain patroli malam, pihak kepolisian juga akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan responsif guna menjaga keamanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Wahyu menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Polres Pelabuhan Tanjung Perak ada program SPKT door to door sehingga warga dapat mengurus laporan kehilangan Model C dari rumah.

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi salah satu bentuk komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Asemrowo. Dengan adanya kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan lingkungan tersebut tetap aman, nyaman, dan terbebas dari tindakan kriminalitas.

(Nb)