Jelang Hari Bhayangkara ke-77 Polres Malaka Gelar Bakti Sosial

BetunKlik Info Pol

Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Malaka menggelar bakti sosial di Rumah – rumah Ibadah diantaranya, Gereja St. Maria Fatima Betun, Gereja Ebenhaizer Betun dan Masjid Al- Qadr pasar baru Betun kabupaten Malaka provinsi NTT Jumat 16 Juni 2023,

Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH., SIK, diikuti pejabat utama Polres Malaka sekaligus mengawasi Personil pada sasaran dilaksanakannya Bakti Sosial.

Kepada media ini Kapolres Malaka Rudy Junus Jacob Ledo, SH., SIK mengatakan, tujuan dilakukannya Bakti Sosial pada tempat Ibadah, sebagai guna
Mewujudkan kehadiran Polri di tengah- tengah Masyarakat, dan menciptakan rasa cinta kasih dan rasa saling peduli Polri kepada masyarakat dengan melakukan pembersihan pada tempat Ibadah.

“Memberikan pelayanan pada ruang lingkup Umum untuk menarik simpati yang Optimal kepada Polri, Juga umat beragama untuk tetap saling menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Kabupaten Malaka,” Pungkas Kapolres Malaka.

(EdHen Humas Polres Malaka)