Indahkan Permintaan Ketua TP PKK Malaka, YRM Hadir Berbagi Makanan Gratis Pada Acara Pasar Murah

MALAKA, Klikinfopol.com – Mengindahkan permintaan ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Youth Revival Movement (YRM) hadir berbagi makanan gratis pada acara operasi pasar murah yang dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Umum Kota Betun, Kabupaten Malaka pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Fasilitator YRM, Oktovianus Nahak mengatakan bahwasanya atas permintaan Ibu Bupati selaku Ketua TP PKK Malaka, maka kami hadir pada acara pasar murah hari ini untuk berbagi makanan gratis selama dua hari yaitu tanggal 6-7 Oktober 2023″

Oktovianus mengatakan YRM kumpulan anak-anak muda yang mempunyai hati yang sama, kerinduan yang sama untuk berdiri bagi Kota dan Bangsa. YRM merangkul semua anak-anak muda tanpa memilah-milah.

“Kita merangkul siapapun anak-anak muda yang mempunyai kerinduan yang sama untuk bergerak menjadi berkat bagi Kota khususnya Malaka”,katanya.

Oktovianus Membeberkan YMR ada bimbel gratis dan salah satunya adalah gerobak makan gratis. Kehadiran kami hari ini karena diminta oleh Ibu Bupati untuk memberikan makan gratis di acara pasar murah, oleh sebab itu hari ini tim YRM bersama-sama hadir untuk memberikan makan gratis pada hari ini dan besok.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita terus berkolaborasi dengan Pemda dan semua pihak untuk sama-sama memberikan makan gratis bagi semua orang yang membutuhkan khususnya target kita adalah orang-orang yang berkekurangan”, pungkasnya.