Hadir Pada Perayaan HUT TNI Ke-78 di Belu, Kapolres Malaka Ikut Kegiatan Latihan Menembak

BELU, Klikinfopol.com – Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,S.H., S.I.K.,turut serta dalam kegiatan Latihan menembak yang digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pada hari Kamis tanggal 5 oktober 2023  bertempat di Asrama Kikav KKA Kecamatan Tasbar Kabupaten Belu Provinsi Nusa tenggara Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel TNI, Polri, dan dalam penggunaan senjata, sekaligus mempererat sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah.

Kehadiran Kapolres Malaka dalam acara ini juga merupakan upaya untuk memperkuat solidaritas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malaka

Hadir pula dalam  kegiatan, Dandim 1605/Belu  Letkol Arh  Suhardi ST Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak S.I.K., Dansatgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY, Wadanyon 744, Kasdim 1605/Belu: Mayor Kav Yatman Danki KIKAV KKA Atambua: Kapten Kav Bekti Aji Sayekti, S.T.Han. Anggota Kikav KKA

Untuk diketahui kabupaten Malaka Belum Ada Kodim masih menyatu dengan kodim 1605/Belu.(Humas Polres Malaka)