Gerak Cepat Polres Gresik Buat Sumur Bor di Desa Randupadangan Air Berhasil Mengalir

GRESIK – Klik Info Pol

Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke 78,Polres Gresik melakukan Program Penyediaan Sumur Bor dan Air Bersih bagi masyarakat. Memasuki musim kemarau, Polres Gresik melakukan pembuatan sumur bor untuk masyarakat di Desa Randupadangan, Kecamatan Menganti, Gresik.

Pengeboran sumur sedalam 53 meter dalam waktu 24 jam membuahkan hasil. Terlihat jelas air bersih mengalir, membantu masyarakat di Desa Randupadangan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jumat (01-09-2023).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan kegiatan ini Program Kapolri dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78.

“Dengan adanya program sumur bor dan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Air sangat vital bagi masyarakat baik kebutuhan rumah tangga sehari hari,” ucap Kapolres Gresik.

Memasuki musim kemarau, berharap warga terhindar dari kekeringan. Masyarakat bisa mendapat air bersih dari sumur bor yang dibuat Polres Gresik. Sumur bor memberikan manfaat di musim kemarau.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutup Kapolres.

Sementara Kepala Desa Randupadangan Anhar mengucapkan Terimakasih atas bantuannya sumur bor dan air bersih di Desa Randupadangan. Adanya sumur bor dan air bersih ini sangat membantu masyarakat.

“Atas nama masyarakat Desa Randupadangan mengucapkan terimakasih kepada Polres Gresik membantu warga desa Randupadangan,” ungkapnya.

Salah satu warga Desa Randupadangan, Uman (57) berharap dilanjutkan ditempat yang lain. Sehingga semakin banyak sumur bor yang tersedia.

Diakhir acara Kapolres memberikan bantuan sosial secara langsung kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan.

(Nb)