Dengar Keluhan Masyarakat Desa Singosari, Polres Gresik Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan

GRESIK – Klik Info Pol

Polres Gresik menemui masyarakat mendengarkan keluhan langsung melalui program jumat curhat. Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra bertemu warga Desa Singosari Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik secara door to door.

Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan mendengar masukan maupun unek-unek dari masyarakat. Jumat (22-09-2023).

Kesempatan pertama Martini 50 tahun curhat mengeluhkan masalah dirinya belum mempunyai kartu KIS.

Ketua RW 10 Hendro Wahyudi Mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan kepolisian mau mendengar keluhan warga Singosari.

Hendro menyampaikan masalah bantuan sosial masih perlu ditambah karena banyak yang sudah tua dan kalau ada sesuatu hal permasalahan yang tercepat melaporkan kemana.

Kompol Erika Purwana Putra menjawab pertanyaan masalah kejadian silahkan dilaporkan ke kepolisian terdekat ataupun bhabinkamtibmas guna membantu masyarakat di desa binaannya masing-masing.

Wakapolres menambahkan masalah Rumah kost yang sebaiknya menyediakan tempat parkir yang memadai dan kunci ganda.

“Kunci ganda membantu terhindar dari pencurian kendaraan,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kebomas Kompol Rokib berharap masyarakat Desa Singosari khususnya untuk saling membantu dalam menjaga keamanan lingkup

“Silahkan hubungi Polsek Kebomas atau bhabinkamtibmas untuk membantu apabila ada permasalahan di Desa,” Kata Kapolsek Kebomas.

Di akhir kegiatan Wakapolres Kompol Erika memberikan bantuan sosial kepada masyarakat secara simbolis guna meringankan beban ekonomi.

(Nb)