Bupati Simon Besuk Waket 1 DPRD Malaka di RSUD Gabriel Manek Atambua

Betun, Malaka – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH Membesuk Hermin Devi Ndolu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua. Kamis Pagi, 17 April 2024

Kunjungan yang bernuansa kekeluargaan ini dilakukan Bupati Simon Nahak sebagai bentuk dari rasa kemanusiaannya semenjak ia menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Malaka selama kurang lebih 3 tahun.

Hal itu dikatakannya ketika dihubungi Wartawan usai membesuk Ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka itu.

Dikatakan, sebagai Kepala Daerah, dirinya perlu menjenguk sesama saudaranya yang tengah sakit untuk memberikan dukungan Doa dan semangat agar lekas sembuh.

“Ya sebagai kepala Daerah dan atas nama rasa kemanusiaan, saya perlu menjenguk Pak Devi Ndolu sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Malaka dan selaku Wakil Ketua I DPRD Malaka untuk memberikan dukungan doa dan spirit agar lekas sembuh”,Jawab Bupati Malaka atas pertanyaan Wartawan Via WhatsApp.

Ketika ditanya Wartawan soal kondisi dari Pasien, Bupati Simon yang juga sebagai Kader PDIP Kabupaten Malaka ini mengakui adanya semangat yang tinggi untuk sembuh dari Pimpinan DPRD Malaka ini tetap terlihat sehingga Ia sebagai Kader PDIP selalu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan baginya.

“Kondisi Pak Devi Ndolu meskipun sedang sakit tapi semangat tetap ada untuk sembuh”, Terangnya.

Disampaikan pula bahwa dalam kunjungan tersebut, tentunya sebagai Kader Partai, Ia meminta permisi kepada Devi Ndolu selaku Ketua DPC untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Malaka periode 2024-2029.

“Saya juga sebagai anggota atau kader PDIP minta permisi untuk daftar sebagai Bakal Calon Bupati Malaka 2024-2029.

Terkait dengan penyampaian info soal mau daftar ke Partai, apakah ada tanggapan atau respon dari pak Devi sebagai Ketua DPC.

“Pak Devi Ndolu justru sebelum saya sampikan untuk mendaftar, beliau bahkan duluan minta saya sebagai Kader PDIP agar segera daftar dan beliau sangat mendukung SN mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Malaka.(NB/Red).