Ans Taolin: Saya Anak Rantete Ucapkan Terima Kasih Pemda Malaka dan PT PLN. Listrik Sudah Menyala Hari Ini

MALAKA, Klikinfopol.com -Hari ini secara resmi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak menyalakan aliran listrik di kampung saya untuk pertama kalinya dan sebagai anak Rantete, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka, Bapak Bupati dan PT. PLN bersama semua pihak yang sudah bekerja sama, berjuang untuk memberikan penerangan di Rantete.

Demikian ungkap anggota DPRD Malaka, Fraksi Gerindra, Ans Taolin pada saat peresmian penyalaan perdana jaringan listrik di Desa Tniumanu, Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka. Kamis, 25 Januari 2024.

Menurutnya, listrik bisa menyala di Rantete berkat kerjasama dari berbagai pihak dan juga tidak terlepas dari komunikasi yang intens Pak Bupati bersama pihak PLN.

“Saya selalu membangun komunikasi dan selalu berkonsentrasi untuk memastikan bahwa semua masyarakat Malaka khususnya dapil tiga harus mendapatkan terang. selama saya terpilih kemudian dilantik, hal ini menjadi konsentrasi saya selaku anggota DPRD Kabupaten Malaka, sekretaris Fraksi Komisi 3 DPRD”, ungkap Ans Taolin.

Tambahnya, kemarin saya sudah berkunjung ke beberapa titik dan Pak Bupati sudah minta ke saya untuk titik-titik yang belum dapat penerangan dan dusun-dusun yang belum teralir jaringan listrik untuk kemudian saya akan sampaikan ke Pak Bupati sehingga diteruskan ke pihak PLN agar kiranya kita semua khususnya dapil tiga yang belum menikmati jaringan listrik dapat diperhatikan.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Malaka yang sudah bekerja sama dengan pihak PLN hingga akhirnya pihak PLN selalu membuka diri untuk kami tetap bisa melakukan koordinasi. Oleh karena itu, kami mengucapkan Terima Kasih kepada PT. PLN yang selalu mendukung dan membantu kami di Kabupaten Malaka khususnya dapil tiga”, tutupnya.